Selasa, 25 Juni 2013

Obat Herbal Jantung Koroner dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Anda Menderita Penyakit Jantung?

Obat Herbal Jantung Koroner

Sudah Lama Melakukan Pengobatan Tapi Sampai Saat Ini Tidak Kunjung Sembuh ?

Konsumsi Obat Jantung Koroner

Kami Punya Solusi yang Tepat, Aman dan Telah Terbukti Secara Nyata Sembuhkan Penyakit Jantung Koroner Yaitu Dengan Konsumsi Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs
Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs
Betul Sekali Ace Maxs Obat Herbal Jantung Koroner Yang Tepat dan Aman Sebab 100% Terbuat dari Bahan Alami Pilihan

Komposisi Ace Maxs

  • Ekstrak Jus Kulit Manggis
  • Ekstrak Daun Sirsak
  • Apel
  • Bunga Rosella
  • Madu Alami

"Info Lengkap Tentang Ace Maxs Kunjungi web Ace Max`s"


Bukti Keampuhan Ace Maxs Sembuhkan Penyakit Jantung Koroner

1. Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX'S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX'S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

2. Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX'S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.


Tidak Diragukan Lagi Ace Maxs Obat Herbal Jantung Koroner Paling Tepat. Untuk Itu Segera Lakukan Pemesanan Sekarang Juga dan Dapatkan Penawaran Menarik Dari Kami Selaku Agen Resmi Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Kirim SMS Dengan Format

OHJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/Telpon

Kirim Ke 085321429786

Barang Sampai Baru Bayar

2 komentar:

  1. good artikel. kunjungan baliknya gan ke http://komunitasherbal.com

    BalasHapus
  2. semoga semakin bermanfaat buat sesama...

    BalasHapus